Tema WA Iphone Versi MB, Temukan Selengkapnya Disini 2024

waktu baca 3 menit
Minggu, 31 Mar 2024 08:26 0 378 Courtney Coleman

Jika kamu merasa bosan dan ingin mengganti tema WA iphone versi MB, temukan langsung cara unduh serta menggunakannya melalui artikel di bawah ini.

Tampilan WhatsApp atau WA yang begitu-begitu saja menjadi hal membosankan menurut banyak orang. Banyak pengguna WA yang ingin merasakan pengalaman baru dengan memperbaharui tampilan WA-nya. Misalkan, pengguna android yang ingin memiliki tampilan WA seperti Iphone. Pengalaman tersebut bisa Anda rasakan sendiri dengan mengunduh tema WA Iphone versi MB berikut ini.

Menurut sebagian pengguna android, tampilan WA pada Iphone lebih menarik karena kesannya yang sederhana. Maka tak heran apabila banyak pengguna android yang ingin merasakan sendiri bagaimana serunya berbalas pesan melalui WA Iphone.

Daripada mengganti ponselnya dari android ke Iphone, ada solusi yang lebih praktis, yakni menggunakan tema WA Iphone versi MB. Ingin tahu bagaimana caranya? Mari simak panduan berikut ini khusus untuk Anda.

Unduh dan Pasang Tema WA Iphone Versi MB Untuk Suasana Baru di Ponsel Anda

tema-wa-iphone-versi-mb

WhatsApp atau yang biasanya disingkat menjadi WA adalah aplikasi percakapan yang paling populer sejak beberapa tahun kebelakang. Aplikasi ini identik dengan ikonnya yang berwarna hijau dan putih. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai jenis perangkat, tak terkecuali android dan juga Iphone. Secara fungsi, tentu tidak ada perbedaan besar. Hanya saja WA pada Iphone memiliki tampilan yang berbeda dan beberapa fitur terbaru yang belum tersedia pada WA android.

Dengan alasan demikian, banyak pengguna yang beralih menggunakan WA MB alih-alih bertahan dengan WA biasa. WA MB adalah versi WhatsApp tidak resmi yang didalamnya telah ditambahkan fitur-fitur unik yang tidak bisa Anda temukan pada WA resmi, contohnya adalah fitur tema WA Iphone versi MB. Saat menggunakan WA MB, Anda bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang belum tersedia pada WA android. Pentingnya lagi Anda bisa menikmati berbalas pesan dengan tampilan WA yang menyerupai Iphone asli. Kedengarannya menarik kan?

Berikut adalah panduan untuk mengunduh WA MB dan menggunakan tema Iphone ke ponsel android Anda masing-masing.

  • Cara Unduh WA MB yang Aman.

Pertama, Anda harus memastikan bahwa WA MB yang akan diunduh adalah aman. Mengingat WA MB adalah versi tidak resmi, jadi Anda harus berhati-hati. Mungkin saja WA ini sudah terjangkit virus dan malware yang berbahaya bagi ponsel, jadi penting untuk mengunduhnya dari situs pihak ketiga yang terpercaya.
Setelah mengunduh WA MB, Anda bisa langsung menginstalnya seperti biasa. Lanjutkan dengan memasukkan nomor HP untuk login seperti pada WA biasa.

  • Gunakan Tema Iphone di WA MB.

Apabila WA MB sudah terinstall, dan Anda sudah login menggunakan nomor biasanya. Maka selanjutnya mari gunakan tema Iphone. Pada WA MB, tersedia beberapa pilihan tema Iphone yang bisa Anda pilih.

Pertama, ada tema yang tampilannya cerah seperti WA biasanya yakni tema light. Lalu ada tema untuk mode gelap atau dark mode. Terakhir, Anda juga bisa menggunakan tema Iphone pink mode. Sangat girly sekali bukan?

Pilihan tema tersebut bisa Anda unduh langsung dari internet. Bagaimana caranya? Pertama, silahkan berselancar di internet dan unduh tema WA MB yang Anda sukai. Jika sudah, silahkan buka aplikasi WA MB yang sudah terinstall.

Buka menu Preferensi MB, lalu pilih Tema dan klik ikon tambah yang ada di pojok kanan atas. Pilihlah file tema yang sudah Anda unduh di langkah pertama tadi. Untuk melihat bagaimana hasilnya, tutup dahulu aplikasi WA lalu buka kembali. Kini Anda bisa melakukan percakapan dengan tema WA Iphone versi MB di ponsel android! Mudah sekali bukan?

Kesimpulan.

Dengan menggunakan tema WA iPhone versi MB, Anda dapat merasakan pengalaman baru dalam menggunakan WhatsApp tanpa harus beralih ke iPhone. Selain itu, fitur-fitur tambahan yang tersedia di WA MB juga dapat meningkatkan pengalaman pengguna Anda dalam berkomunikasi melalui aplikasi ini.

Courtney Coleman

Halo Brother, nama gua Courtney Coleman, dan disini gua mau banyak kasih kalian edukasi menarik seputar teknologi dan berita yang lagi booming di dunia. gua udah mencintai hobi ini sejak remaja dan hingga detik ini masih terus gua buat artikel dari sumber terpercaya. ayo simak terus brother.

LAINNYA